cool hit counter

PDM Kabupaten Bojonegoro - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Bojonegoro
.: Home > Berita > STIT Muhammadiyah Bojonegoro Launching Web Akademik

Homepage

STIT Muhammadiyah Bojonegoro Launching Web Akademik

Kamis, 13-06-2013
Dibaca: 1886

Bojonegoro – Untuk kali pertama Perguruan Tinggi Muhammadiyah Bojonegoro yaitu STIT Muhammadiyah Bojonegoro tengah membangun sistem aplikasi berbasis online, yang mana pembangunan ini adalah gebrakan dari kampus dalam mendongkrak dunia informasi yang kian lama kian berkembang. Pembangunan ini dilakukan oleh pihak kampus sendiri yang mana dilakukan oleh mahasiswanya sendiri. Mulai dari Website, sistem KRS, serta E-Learning dibangun mulai dari tangan kosong hingga terbentuk dan mampu menyediakan informasi lengkap untuk warga kampus STIT Muhammadiyah tersebut.

Pelopor pembangunan aplikasi sistem ini yang juga Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Muhammad Khoirur Roziqin mengatakan, "Pembangunan sistem online ini sendiri masih perdana, yang mana dari pihak kampus tentunya sangat antusias untuk menyambutnya, sehingga kami sebagai pelopor akan hal itu sangat berterimakasih kepada semua pihak yang mana sistem ini bisa bermanfaat untuk berbagai kalangan".

Kegiatan launching tersebut (7/6) langsung dilakukan oleh Ketua STIT Muhammadiyah Bojonegoro yang juga sebagai Sekretaris Umum PDM Bojonegoro, Drs. H.Ihwanuddin, M.Pd.I. Pada kesempatan yang digelar di kampus STIT Muhammadiyah Lantai II tersebut dia mengungkapkan kegembiraannya atas launching yang dilakukan pihak BEM tersebut, selain itu dia juga menyampaikan bahwa mahasiswa STIT tidak boleh gaptek, karena dunia sekarang tidak terlepas dari dunia teknologi yang semakin hari semakin berkembang, sehingga adanya website ini bisa membantu mengembangkan sistem informasi kampus. Web yang sudah bisa diakses sejak tanggal 7 Juni 2013 tersebut bisa diakses dengan alamat http://www.stitmuhbjn.ac.id. Kabar baiknya, Roziqin mengatakan "Meskipun baru perdana web tersebut juga sudah berbasis mobile dan support terhadap segala jenis handphone".(red)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

    Berita

    Agenda

    Pengumuman

    Link Website