cool hit counter

PDM Kabupaten Bojonegoro - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Bojonegoro
.: Home > Berita > A. Kholiq AM : Saatnya PDM Bojonegoro Berdakwah Lewat Dunia Maya

Homepage

A. Kholiq AM : Saatnya PDM Bojonegoro Berdakwah Lewat Dunia Maya

Senin, 03-10-2011
Dibaca: 2208

Bojonegoro - Majelis Pendidikan Kader PDM Bojonegoro secara tuntas kemarin (02/10) telah melaksanakan pelatihan pengelolaan web Majelis Kader PDM Bojonegoro di Ruang Pustaka Masjid At-Taqwa, Jalan Teuku Umar 48 Bojonegoro. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08:00 hingga 11:30 ini langsung di hadiri Ketua Majelis Kader PDM Bojonegoro, A. Kholiq Abdul Muien. Beliau megatakan pengadaan kegiatan ini bertujuan mengisi waktu yang kosong dari Majelis Kader yang bulan September lalu juga tidak melaksanakan kegiatan Takhossus karena ada beberapa masalah sehigga perlu adanya pengadaan kegiatan untuk para kader.

 

Hadir pula pihak yang digaet MPK PDM Bojonegoro dalam perealisasian web tersebut yaitu Malowopati yang ditangani langsung oleh Rifaun Naim. Rifaun yang datang di kegiatan ini membimbing 10 peserta secara penuh agar pegelolaan web ini bisa langsung ditangani para kader sendiri tanpa kesulitan dalam pengelolaannya.

 

A.Kholiq pun menambahkan, “Disini lah tujuannya, kalau para kader menguasai ini kita bisa bareng-bareng mengisi web majelis kader, jadi bukan hanya 1-2 orang saja. Dulu PDM juga pernah mempunyai web, tapi karena tidak ada yang mengurus akhirnya sekarang mati. Dan sekarang saatnya kita ngajak semua pihak termasuk bapak-bapak PDM untuk melaksanakan dakwah lewat dunia maya”. (roziqin)


Tags: Majelis Kader, PDM Bojonegoro, At-Taqwa, Website
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita PDM Bojonegoro



Arsip Berita

    Berita

    Agenda

    Pengumuman

    Link Website